Jumat, 03 Mei 2013

WINXS - Mau Tapi Malu


Hmmm,kalian tau ga WINXS GB sekarang baru mempunyai 2 cover lagu yaitu MTM ( Mau Tapi Malu ) dan COY ( Crush On You )

Ini dia untuk litik lagunya guyss!!

WINXS - MTM ( Mau Tapi Mau )

[WINXS] GO GO GO!!HEY HEY  HEY!!
[Salsha] Senyummu aku suka
[Steffi] Gayamu aku suka
[Bella] Tingkahmu aku suka
[Cassie] Candamu aku suka
[WINXS] Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu semuanya aku suka[Cassie] Wajahmu aku suka[Steffi] Rambutmu aku suka
[Salsha] Matamu aku suka
[Bella] Hidungmu, suka!
[WINXS] Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu semuanya aku suka
[Bella] Kamu...kamu...kamu...curi perhatianku
[Cassie] Ingin slalu dekat denganmu...
[Salsha] Malu, malu, malu, ku tapi mau
[Bella] Kau tlah merubah duniaku..
[WINXS] You changes my world, you changes my world, you changes my wooorld[Salsha&Bella] Wajahmu aku suka
[Cassie&Steffi] Rambutmu aku suka
[Salsha&Bella] Matamu aku suka
[Cassie&Steffi] Hidungmu, suka!
[WINXS] Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu semuanya aku suka
[WINXS] HEY HEY HEY!!
[Bella] Kamu...kamu...kamu...curi perhatianku
[Cassie] Ingin slalu dekat denganmu...
[Salsha] Malu, malu, malu, ku tapi mau
[Bella] Kau tlah merubah duniaku...
[WINXS] You changes my world, you changes my world, you changes my wooorld

Ini dia Guyss album kedua WINXS GB
COY ( Crush On You )

[Bella] Ada yang sedikit berbeda saat pertama jumpa
[Steffi] Berdebar hatiku menatapnya ku jadi salah tingkah
[Salsha] Aku...tak tau...uuu...tuk mengungkapkannya
[Cassie] Aku...tak bisa...aaa...untuk memulainya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar