Jumat, 03 Mei 2013

WINXS - Crush On You


Ini dia Guyss album kedua WINXS GB
COY ( Crush On You )

[Bella] Ada yang sedikit berbeda saat pertama jumpa
[Steffi] Berdebar hatiku menatapnya ku jadi salah tingkah
[Salsha] Aku...tak tau...uuu...tuk mengungkapkannya
[Cassie] Aku...tak bisa...aaa...untuk memulainya



[WINXS] Cause I have a crush on you...
[Bella] Sejak pertama bertemu aku teringat selalu
[WINXS] And I have a crush on you...
[Steffi] Smoga tak cepat berlalu perasaan ini dari hatiku

[Bella] Dag dig dug rasa di dadaku saat tatap matamu[Salsha] Gundah dan gelisah tak menentu ingat senyum manismu[Cassie] Aku...tak tau...uuu...tuk mengungkapkannya[Steffi] Aku...tak bisa...aaa...untuk memulainya

[WINXS] Cause I have a crush on you...[Steffi] Sejak pertama bertemu aku teringat selalu[WINXS] And I have a crush on you...[Cassie] Smoga tak cepat berlalu perasaan ini dari hatiku...
[WINXS] I have a crush on you..
                Sejak pertama bertemu aku teringat selalu                
And I have a crush on you...
                Smoga tak cepat berlalu perasaan ini dari hatiku
Ini dia guyss untuk vido klip COY @youtube 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar